Pelatih AS Roma Sudah Tentukan Masa Depan Dzeko

By ommed


nusakini.com -  Pelatih anyar AS Roma, Paulo Fonseca sudah memutuskan masa depan untuk strikernya, Edin Dzeko. Fonseca akan memagari Dzeko agar tak pergi dari Olimpico Stadion.

Fonseca, yang menjadi pengganti Claudio Ranieri di kursi kepelatihan Roma, mengaku masih membutuhkan sosok Edin Dzeko di lini serang.

Dilansir dari Calciomercato, mantan pelatih Shakhtar Donetsk itu tidak akan membiarkan Dzeko pergi dari AS Roma. Ia bakal melakukan upaya yang terbaik untuk meyakinkan Dzeko.

Sayangnya, Dzeko sendiri kabarnya tak tertarik dengan rencana ini. Sebab, sudah menjadi rahasia umum bahwa Dzeko sudah menjadi incaran Inter Milan.

Bahkan Dzeko dikabarkan sudah menyepakati perjanjian personal dengan Nerazzurri dalam beberapa bulan lalu. Sehingga pemain sepak bola asal Bosnia tersebut ngotot untuk hengkang.

Edin Dzeko didatangkan AS Roma dari Manchester City pada 2015 silam. Selama empat tahun membela Serigala Ibukota, Dzeko mencatatkan 179 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 87 gol dan 38 assists. (is/om)